26.05.2012  •  Jeron Beteng  •  No Comments  • 

Peresmian Gedung Logistik dan Distribusi JNE Cabang Yogyakarta

Jasa logistik menjadi suatu bidang yang sangat penting dalam pengembangan suatu bisnis ke depan. Untuk itulah, bisnis di bidang ini cukup menjanjikan. Apalagi sudah bukan rahasia umum bahwa biaya logistik di Indonesia terbilang cukup mahal. Hal tersebut diungkapkan Johan Zein, direktur pelaksana JNE Pusat dalam sambutannya pada acara peresmian gedung logistik dan distribusi JNE Cabang Yogyakarta di Jl. Parangtristis Km 3,6 Yogyakarta.

Menurut Johan, berbekal itulah maka JNE merasa sangat terpanggil dan memiliki suatu tanggung jawab membangun jasa logistik yang seefektif dan seefisien mungkin untuk membantu perekonomian masyarakat Indonesia pada umunya. “JNE bukanlah satu-satunya perusahaan jasa yang bergerak di bidang logistik dan pengiriman. Namun JNE berharap dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama,” ungkap Johan.

Sementara itu, Branch Manager JNE Yogyakarta, Marsudi Suwita mengatakan bahwa dari tahun ke tahun perkembangan JNE cukup baik. Di samping itu, ekonomi masyarakat juga stabil. Pihaknya berharap pembangunan gedung logistik dan distribusi JNE cabang Yogyakarta ini dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman dan logistik. Peresmian gedung logistik dan distribusi JNE Yogyakarta juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta Tazbir, SH, MHum, Kepala Dishubkominfo Tjipto Hari Wibowo dan beberapa rekanan dari JNE.

Anis RN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar

komentar

Komentar

komentar

Powered by Facebook Comments

-->